Saturday 17 August 2013

Atasi HIV AIDS dengan Kulit Manggis

Kita tahu bahwa HIV AIDS adalah penyakit yang sangat mematikan, bahkan orang yang sudah mengidap penyakit ini hampir tidak memiliki harapa untuk hidup. Bahkan kebanyakan para dokter mengatakan bahwa belum ada obat khusus yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit ini. Namun sebagai manusia kita tidak boleh berputus asa, karena setiap penyakit pasti ada obatnya, hanya saja manusia yang belum menemukan itu. 
Stop HIV AIDS, Jaga hidup sehat, No Free Sex, No Drag, dll

Bagi anda penderita HIV AIDS tidak ada salahnya untuk mencoba herbal yang satu ini yaitu ACE MAX'S, terbuat dari extract kulit manggis dan daun sirsak. Juga berkhasiat untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit kronis lainnya. 

Kandungan yang ada didalam ACE MAX'S sangat baik untuk mengobati penyakit ini :

Ace : Acetogenins
Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

M : manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)
Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.

A : antiaging & antioksidan
Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Maxs.

X : xanthone
Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S : sirsak / soursop (Annona muricata L.)
Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Maxs. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.
Ace Max's [Kulit Manggis dan Daun Sirsak]


Bila anda kesulitan untuk mendapatkan herbal ini bisa langsung menghubungi kami di Qmuslim Herbal. Selamat mencoba, semoga Allah memberikan kemudahan untuk kesembuhan penyakit anda.

0 comments:

Post a Comment

Biasakan diri untuk comment yang berkualitas, Comment yang tidak berkualitas langsung di Remove. Terima Kasih.