Friday 21 February 2014

Obat Tradisional Ambeien


Wasir atau sering disebut ambeien dalam bahasa latin disebut Hermorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. [red Wikipedia]

Penyebab Ambeien :

§  Faktor usia
§  Kehamilan
§  Kram saat mengejan
§  Sering mengangkat beban yang berat
§  Berada dalam posisi duduk yang terlalu lama
§  Sembelit kronis
§  Usus besar yang tidak berfungsi dengan baik
§  Diare kronis yang sering buang air besar
§  Sering makan gorengan dan pedas

Gejala ambeien :

§  Pendarahan dubur
§  Keluar darah beberapa tetes, namun akan menjadi lebih deras apabila mengalami ambeien akut
§  Ketika hendak BAB disertai keluarnya darah berwarna merah muda
§  Merasa masih ada feses yang belum dikeluarkan, meski BAB dirasa sudah usai, ini menyebabkan seseorang harus mengedan lebih kuat lagi. Hal ini lah yang membuat ambeien semakin menimbulkan darah
§  Terasa gatal dibagian anus sehingga sulit untuk dibersihkan. Rasa gatal tersebut bisa disebabkan karena adanya virus yang menimbulkan infeksi pada kulit.

Pencegahan

Disarankan sejumlah langkah pencegahan termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar, menghindari konstipasi dan diare dengan mengonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat, dan cukup berolahraga. Disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

Pengobatan wasir / ambeien:

Penyakit wasir bisa diobati dengan beberapa cara salah salah satunya menggunakan obat tradisional ambeien. Banyak ramuan alami yang bisa anda gunakan seperti Daun Ungu, Daun Lidah Buaya, Daun Keji Beling, Daun Pegagan, Kangkung, Bayam Duri dan masih banyak lagi lainnya. Untuk cara meramunya bisa anda cari di Google.com, sangat sekali tutorial yang menjelaskannya.
Bila anda tidak punya waktu atau bahan yang digunakan bisa juga membali obat tradisional wasir yang sudah jadi seperti Ambextra Unlergo atau yang lainnya, obat herbal ini insya Allah bisa mengatasi kasus ambeien yang sudah bertahun-tahun.

Obat Herbal Ambeien
Obat Herbal Ambeien

Untuk pemesanan Obat Tradisional Ambeien ini anda bisa menghubungi kami melalui 085707095094 atau email : qmuslimzine@gmail.com terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Biasakan diri untuk comment yang berkualitas, Comment yang tidak berkualitas langsung di Remove. Terima Kasih.