Saturday 17 August 2013

HIV AIDS Penghancur Mada Depan

Diantara kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang satu ini. Ya HIV AIDS adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh kebanyakan manusia, karena fakta menunjukkan bahwa orang yang menderita penyakit ini selalu berujung maut. Bahkan menurut beberapa penelitian sampai saat ini masih belum ditemukan obat spesifik yang bisa menyembukan penyakit ini. Sangat mengerikan.

AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) adalah sekumpulan gejalan dan infeksi yang terjadi akibat rusaknya sistem kekebatan tubuh manusia sebab terinfeksi oleh virus HIV, atau virus-virus lain yang mirip dengannya. HIV (Human Immunodeficiency Virus) yaitu virus yang memperlemah dan merusak sistem kekebatan tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor.

Simbol HIV AIDS


Orang yang terkena penyakit ini kondisinya sangat memprihatinkan, hampir sudah tidak memiliki harapan untuk hidup. Semakin lama kondisinya pasti akan semakin buruk, akan menjadi lebih kurus sampai pada akhirnya ajal yang akan menjemputnya. Sangat mengerikan bukan ? Penyakit HIV AIDS sangat mengerikan dan mematikan. Belakangan ini HIV AIDS banyak menyebar ke negara kita ini, tentunya dengan berbagai macam faktor salah satunya adalah kebiasaan buruk pergaulan bebas yang akhir-akhir ini menjadi komoditas mewah.

Jadi hati-hati bagi kalian yang suka kumpul kebo atau sex bebas karena itu faktor terbesar yang bisa menyebabkan terjangkit HIV AIDS. Lebih baik menyalurkan syahwat pada Istri atau Suami masing-masing jangan pada orang lain yang bukan halal baginya karena disamping itu berbahaya juga berakibat neraka jahanam bila tidak mau bertaubat. 

Ketika tulisan ini saya torehkan pas terjadi pada malam minggu, biasanya pada malam seperti ini banyak muda mudi, tua muda, yang melakukan hal yang sia-sia, bahkan terkadang membahayakan dirinya sendiri. Coba biasakan diri untuk selalu mempertimbangkan sesuatu sebelum sebuah tindakan, apakah ini bermanfaat bagi saya atau tidak ? Jika tidak bermanfaat lebih baik ditinggalkan saja. Jangan sia-siakan waktu hanya untuk kegiatan yang tidak bermanfaat terlebih lagi bisa membahayakan diri seperti terserang penyakit HIV AIDS karena sex bebas.

So kawan gunakan waktu mu untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment

Biasakan diri untuk comment yang berkualitas, Comment yang tidak berkualitas langsung di Remove. Terima Kasih.